Sikapi Keluhan dari Masyarakat 

Dishub  Pekanbaru Lakukan Bersih Ranjau Paku di Jalan Tuanku Tambusai

Plt Kepala Dishub Pekanbaru Drs Kendi Harahap langsung turun dalam aksi bersih -bersih ranjau paku Rabu (17/10).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Menyikapi adanya kelurahan masyarakat terkait banyaknya ranjau paku,  Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru melakukan aksi bersih-bersih ranjau paku di Jalan Tuanku Tambusai, Rabu (17/10/2018). Satu unit mobil derek yang dimodifikasi dengan menempelkan sejumlah magnet diturunkan ke lokasi untuk menarik paku dari jalanan.Aksi bersih ranjau paku itu dipimpin langsung Plt Kepala Dishub Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT bersama personil lainnya. 

Mobil derek yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa ini berjalan mulai melakukan aksi bersih-bersih ranjau paku dari jalan Tuanku Tambusai simpang Jalan Sudirman hingga simpang Jalan SM Amin tepatnya di tugu songket. 

Plt Kepala Dinas Perhubungan, Kota Pekanbaru, Kendi Harahap, Rabu (17/10/2018) mengatakan, bahwa aksi bersih-bersih ranjau paku ini dilakukan karena pihaknya mendapat  keluhan dan laporan dari masyarakat yang resah terhadap banyaknya ranjau paku di sepanjang Jalan Tuanku Tambusai.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk merespon banyaknya keluhan masyarakat yang mengaku bocor bannya karena terkena ranjau paku di sepanjang Jalan Nangka ini. Makanya hari ini kita turunkan petugas lengkap dengan mobil yang sudah kita pasang magnet untuk menarik paku dari jalan. Dari aksi itu,  kita menemukan sejumlah Paku di jalanan," terang Kendi. (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar